Sunday 10 August 2008

Dudi's off to The Middle East

August 1st, pagi2 masih diantar sama khun akhom supir kita, masih pakai mobil GM dari kantor, Dudi berangkat deh ke KSA. Moga2 insha Allah aku dan anak2 segera menyusul. Setibanya disana Dudi perlu mengurus surat2 untuk kepindahan kita, pindah kesini nih gak bisa bareng. Suami harus jadi sponsor, makanya harus pindah duluan.

Aku harus siap2 disini sendiri, beres2, urus surat anak bw sekolah ke bkk ke konsular Thailand, ke saudi embassy, done alhamdulillah, gak susah cuman mesti bolak balik berkali2... :P paspor amrik bw si gendhuk cilik, urus rumah di horseshoe point, musti belanja ini itu.., benerin ini itu, pindah ke hotel, listnya pjg.. kamu bisa nih Lis urus sendiri, kata Dudi, yah insha Allah harus bisa.

Untungnya aku masih dikasih pinjem mobil berikut supir sampai sebulan, dan yg sangat luar biasa, visa tinggal bw aku dan anak2 gak dicabut sampai akhie sept ma GM, padahal semustinya setelah resign dari kerjaan bis itu ada waktu seminggu, peraturannya harus segera dicabut visa tinggalnya, dan angkat kaki segera, kalau mau tinggal lebih mah urus sendiri..dari awal. Makasih banget GM tercinta, semoga tetap jaya..!!

Okay pa.. take care..